Lakukan Segenap Hati

Anda tak dapat mencuri base ke dua dengan tetap menaruh satu kaki di base pertama.
Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hatinya. (Yakobus 1:8 )

Kebanyakan fans bisbol tahu bahwa dari tahun 1960 sampai 1966, rekor base yang paling banyak dicuri dipegang oleh Maury Wills dari Los Angeles Dodgers. Pada tahun 1962, Wills tampaknya membakar jalur antara base pertama dan ke dua, mencuri 104 base dalam satu musim.

Maury Wills membuat rekor lain pada tahun-tahun yang sama, rekor yang agak meragukan. Pada tahun 1965, tahun ketika ia memegang penghargaan tertinggi untuk base yang paling banyak dicuri, ia juga memegang rekor paling sering dilempar keluar ketika berusaha mencuri sebuah base! La ketahuan berusaha mencuri tiga puluh kali tahun itu.

Kita tidak benar-benar ingat base-base yang tidak dicuri Wills, hanya yang dicurinya. Namun faktanya adalah, seandainya Maury Wills membiarkan dirinya menjadi kecil hati saat dilempar keluar, ia tak akan pernah membuat rekor-rekor yang ia buat. la adalah seseorang yang bertekad untuk "meraihnya," melakukan yang terbaik, mengambil risiko mencoba, sedikit menantang bahaya begitu melesat dari base pertama, melompat setelah melempar dan terbang ke base ke dua berlomba-lomba dengan si penangkap. Begitu Wills bersiap untuk mencuri sebuah base, tidak ada acara menoleh ke belakang.

Apa pun yang ingin Anda lakukan hari ini, lakukanlah itu dengan segenap hati dan tekad Anda - tanpa menoleh ke belakang.

Sumber: Kisah-kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Pemimpin.

No comments:

Bacaan Lain :