Seorang Pemburu

Kembangkanlah sikap pemburu ke manapun Anda pergi, ada ide-ide yang menanti untuk ditemukan.
"Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan." (Matius 7:8 )

Menurut perancang Judyth van Amringe, penulis Home Art: Creating Romance and Magic With Everyday Objects, " Anda tidak membutuhkan banyak uang - hanya sedikit imajinasi - untuk melakukan apa yang saya lakukan."

Judyth sering menemukan material yang ia kerjakan di pasar loak. Misalnya, ia pernah mengambil sebuah bingkai tua, menutupinya dengan kerang makaroni, menyembunyikan retakan-retakan dan bagian-bagian yang terkelupas dari bingkai itu, dan melukisinya dengan warna-warna "tepi laut."

Dalam kasus lain, ia menutupi kaki-kaki sebuah meja pinus lengkung - ditemukan di sebuah toko rongsokan - dengan tanaman ivy dan buah-buahan plastik untuk memberinya penampilan eksotis.

Dari mana ia memperoleh ide-idenya? "Saya tidak tahu," katanya, "tapi saya selalu ingin memberikan sentuhan pribadi pada barang-barang... Jangan takut untuk bereksperimen. Intinya adalah membuat barang-barang sesuai dengan gaya Anda, cara hidup Anda, dan dalam prosesnya, membuat kehidupan lebih menghibur.รข€

No comments:

Bacaan Lain :