Tiada yang Mustahil

Ukuran keberhasilan Anda ditentukan oleh ukuran kepercayaan.
"Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23)

Pada tahun 1931, Ted dan Dorothy Hustead memutuskan untuk pindah ke sebuah kota yang memiliki empat hal: sekolah yang bagus, Gereja Katolik, dokter, dan kesempatan. Mereka ingin membuka apotek mereka sendiri.

Akhirnya mereka memilih Wall, South Dakota, sebagai lokasi yang sempurna. Bagi orang-orang lain, bagaimanapun juga, Wall tampaknya berada entah di mana, di suatu tempat di antara Bukit Hitam dan Negeri Buruk.

Tahun pertama berlangsung sukar, debu tebal, panas terik, dan angin kencang. Dalam hasrat mereka untuk pindah ke tempat yang lebih ramah, para pelancong yang letih dan dahaga jarang singgah. Lalu, Ted dan Dorothy mendapatkan ide. Mereka membuat sebuah papan tanda yang berbunyi: AIR ES GRATIS Dl TOKO OBAT WALL.

Papan tanda itu menjadi sesuatu yang baru. Mereka membuat lebih banyak papan tanda dan meletakkannya semakin jauh dan semakin jauh dari Wall - akhirnya, sejauh Eropa, India, Korea, Mesir, dan Kutub Utara!

Semua pemilik toko obat, tentu saja, menyediakan air es "gratis" bagi pelanggan mereka. Namun tak seorang pun berpikir untuk mengiklankan kemewahan itu. Akhirnya, kira-kira 4.000 sampai 6.000 pelanggan setiap hari singgah di Toko Obat Wall.

Saat Anda mengambil satu langkah maju menuju impian Anda, Anda membuka diri Anda pada ide-ide dan solusi-solusi kreatif. Mengambil langkah besar itu memberi Anda harapan dan optimisme, yang merupakan unsur-unsur penting untuk kreativitas. Milikilah impian besar, ambillah langkah besar, dan lakukanlah hal-hal besar.

Sumber: Kisah-kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Pemimpin.

No comments:

Bacaan Lain :