Management Lesson

Jono ingin berhubungan sex dengan rekan
kerja wanita dikantornya.
Tapi dia sudah menjadi milik seseorang ...

Suatu hari, si Jono merasa sangat
frustasi memikirkan hal itu, sampai
akhirnya dia menemui wanita itu dan
berkata, " Aku akan beri kamu
Rp.2.000.000,- kalau kamu mau
berhubungan sex denganku..." Tapi kontan
si rekan wanitanya bilang, " TIDAK MAU..."
Jono bilang, "Aku akan sangat cepat kok,
aku akan melemparkan uangnya di lantai,
kamu ambil, dan aku akan selesai saat
kamu sudah mengambilnya. "

Dia berpikir sesaat, dan dia kemudian
bilang, bahwa dia harus berkonsultasi
dengan pacarnya... lalu dia menelpon
pacarnya dan menceritakan penawaran itu.
Pacarnya bilang, " ... Minta
Rp.4.000.000,- ke dia dan ambil uangnya
Secepat mungkin. Aku rasa dia tidak akan
sempat menurunkan celananya..."

Akhirnya si rekan wanita itu setuju
dengan penawaran itu.
Setengah jam berlalu, dan si pacar
menunggu ditelpon rekan wanita itu.
Sampai akhirnya setelah 45 menit
berlalu, si Pacar tidak sabar, dan menelpon.
Dia bertanya, ... Hei bagaimana, apa
yang terjadi....???"
Si rekan wanita itu bilang...
" SI BAJINGAN INI MENGGUNAKAN KOIN..."

Moral of the story:
SELALU LIHAT PROPOSAL BISNIS SECARA
MENYELURUH wakakakaka ...

No comments: