Terlambat 1 Bulan

Ada sepasang suami istri yang sudah
beberapa bulan menantikan kehadiran sang
bayi...

"Mas aku terlambat satu bulan, kita akan
punya bayi",kata si Istri.
"Tapi berhubung tadi aku baru test ke
dokter, jangan kasih tau siapapun ya,
entar malu kalau nggak jadi".

"Oh ya? Iya... iya...sayang, mudah2an
hasilnya positif. Mas janji nggak akan
kasih tahu siapa2 dulu.." Jawab sang
suami dengan girangnya sambil memeluk
sang istri dari belakang.

Besok paginya ada petugas PLN datang
kerumah untuk menagih tagihan listrik.
Setelah dibukakan petugas PLN bilang :

"Bu, anda terlambat satu bulan..."
"Hah dari mana anda tau ?", tanya sang
istri kaget

"Ini ada di catatan kami..."
"Haaah... masa sampai ada di catatanmu?"

Besok paginya sang Suami datang ke
kantor PLN sambil marah2 kepada bagian
Customer Service.

"Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri
saya terlambat satu bulan?"
"Sabar, sabar pak... Kalau anda ingin
catatan itu dihapus, anda tinggal bayar
saja kepada kami...". Jawab sang CS.

(Wah... pemerasan nih !) pikir sang suami.

"Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?"
tantang si suami.

"Punya anda saya putus...!!!" , jawab
sang petugas.

"Wah... kalau punya saya diputus, istri
saya dirumah pakai apa?"

"Yaaa... istri anda kan bisa pakai lilin
!!!"

No comments: