Lebih Baik Bersama Tuhan

Anda dapat meraih lebih banyak dalam satu jam bersama Tuhan daripada seumur hidup tanpa Dia.
Hiduplah dengan penuh hikmat? pergunakanlah waktu yang ada. (Kolose 4:5)


Big Red Blake Wesley, mantan pemain hoki NFL, tampaknya memiliki segala-galanya - uang, kemewahan, istri yang cantik manis, dan tiga putra. Bagaimanapun juga, ketika cedera-cedera olahraganya menyebabkan dia mengalami rasa nyeri terus-menerus, Blake berpaling pada obat-obat penghilang rasa sakit, lalu alkohol, dan akhirnya obat-obatan.

la menjadi seorang ayah dan suami yang semakin tidak bertanggungjawab, sehingga istrinya membawa ketiga putra mereka pulang ke Oregon sampai Blake menghadapi hidupnya seorang diri.

Diberitahu oleh pelatihnya bahwa karirnya selama delapan tahun berakhir sampai ia membereskan hidupnya, Blake mendapati dirinya sendirian dalam sebuah kamar hotel yang gelap dan kumuh. Lelah dan marah, ia jatuh terpuruk. Pada titik itu, ia ingat kepada Tuhan. Bertelut di lututnya, ia menyerahkan kehidupannya - termasuk banyaknya kegagalan dan dosanya - kepada sang Tabib Agung, tanpa syarat.

Dalam beberapa menit, ia mulai disembuhkan. Blake masih mengikuti konseling dan rehabilitasi selama berbulan-bulan, namun di dalam dirinya telah dimulai sesuatu yang membuahkan pemulihan sepenuhnya dalam keluarga dan kehidupannya. Waktu yang dihabiskan bersama Tuhan hari ini akan menjadi benih yang bertumbuh menjadi hari esok baru.

Sumber: Kisah-kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Pemimpin.

No comments:

Bacaan Lain :